Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Pada artikel sebelumya sudah membahas apa itu surat lamaran kerja dan kali ini saya akan memberikan artikel yaitu contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar.!Berikut Ini contohnya




Contoh Surat lamaran pekerjaan

Jakarta, 4 November 2008
Kepada yth :Pimpinan Personalia PT. JAYA SENTOSA
di -
Jakarta

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama                                       : Reizal
Tempat, Tanggal Lahir             Jepara, 21 Oktober 2001
Jenis Kelamin
                          Laki-Laki
Agama
                                     Islam
Pendidikan/Jurusan
                 : S-1 Akuntansi
Alamat                                     : Jalan Kabul 1,5 Bangsri Jepara,Jawa Tengah
Nomor Telepon/Hp
                  : 0895390890276
Dengan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi pegawai di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dengan jabatan sebagai staf keuangan.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :
1. Foto copy Ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisir masing-masing 1 (satu)
lembar
2. Pas photo ukuran 3×4 cm sebanyak 4 (empat) lembar,
3. Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar
,
4. surat keterangan kesehatan,
5. surat keterangan kelakuan baik.
Demikian permohonan ini disampaikan, besar harapan Saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Ttd


Reizal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal-Soal Sistem Operasi Jaringan Kelas XII TKJ

Kado Spesial untuk rayakan hari ayah nasional

Materi Tentang Konfigurasi Sistem Jaringan Nirkabel