Kado Spesial untuk rayakan hari ayah nasional

Kado Spesial untuk rayakan hari ayah nasional - bingung cara kado buat ayah untuk hari ayah ataupun ulang tahun ayah berikut ini contoh kado yang cocok untuk di kasihkan kepada ayah pada hari berbahagia ini :)

Kado Spesial untuk rayakan hari ayah nasional - bingung cara kado buat ayah untuk hari ayah ataupun ulang tahun ayah berikut ini contoh kado yang cocok untuk di kasihkan kepada ayah pada hari berbahagia ini :)

pertama buat lah di sebuah ucapan seperti contoh di bawah ini jangan baper ya !!!

"Ayah, yang tak banyak bicara terkesan tidak peduli, tapi sesungguhnya di dalam hatinya hanyalah kita. Dari ayah kita belajar gigih dan kuat. Selamat hari ayah"

"Selamat semoga senantiasa sehat selalu💪😎Makasih udah ngajarin banyak hal, maaf anakmu ini blm bisa jadi seseorang yg berguna🙏🏻doakan anakmu sukses💪😊"

"Engkaulah idola yang nyata, setelah semua kewajiban beridola"

"kebodohanku selama ini adalah mengikuti egoku.yang tak kusadari telah banyak menyakiti perasaanmu. maafkanlah aku ayah"

"punggung ayah adalah penyangga rumah kita"

"terima kasih ya ALLAH karena telah mengirimkanku seorang pahlawan yang tidak ada gantinya sampai kapanpun yaitu ayah "

"kasih sayangmu selalu ku rindu engkau selalu hadir dimimpi mimpi yang begitu nyata bagiku mengingkan engkau kembali"

kedua adalah kasih dia kado berikut ini kado kado yang bagus untuk ayah kamu

1. kasih dia baju yang dia sukai seperti warna gambar yang disukainya

2. kasih di accesoris apa kek seperti cincin kacamata ataupun lainnya yang menurut kamu bagus di pakai untuk ayah

3. kasih ciumman kasih sayang :v

4.pikir aja sendiri coeg #thuglive

ketiga ajak dia nonton film bareng alias nobar berikut film film yang bagus untuk di nobar sama ayah heheheh:

1.'Hotel Transylvania 2'

Film animasi ini menceritakan tentang keluarga Dracula yang memiliki seorang putri bernama Mavis dan menantu manusia biasa bernama Jonathan, serta seorang cucu, Dennis. Setelah pada 'Hotel Transylvania' pertama dikisahkan bagaimana Dracula khawatir pada pilihan Mavis untuk menikahi Jonathan, di sekuel ini ia mengkhawatirkan hal lain, yakni apakah Dennis mewarisi darah vampir yang cukup.

2. 'Finding Nemo'

Nemo adalah seekor clown fish mungil yang tak sengaja terpisah dari Marlin, ayahnya. Film berlanjut mengenai petualangan Nemo seorang diri menjelajah dunia, juga perjuangan Marlin menemukan kembali anaknya

3. 'Train to Busan'

Bergenre thriller, film ini dipenuhi kejutan menegangkan hingga akhir. 'Train to Busan' bercerita tentang sepasang ayah dan anak dalam usaha melarikan diri dari serangan zombie, sementara sang ibu berada di kota lain.

Ketika zombie menyerang kereta api yang ditumpangi Seok-woo (Gong Yoo) dan putrinya Su-an (Kim Su-an), Seok-woo yang seorang pecandu kerja harus berjuang melindungi sang anak.

Di perjalanan, Seok-woo tak sendiri. Ia sempat bertemu para ayah dan suami yang juga sama-sama berusaha keras menyelamatkan istri dan anak mereka. 

4. 'The Game Plan'

Film drama ini mengisahkan kehidupan seorang atlet yang diperankan oleh Dwayne Johnson sebagai Joe Kingman. Sukses, kaya-raya dan populer, Kingman sibuk menikmati berbagai kemewahan sampai suatu hari seorang bocah perempuan memasuki hidupnya dengan mengaku sebagai putrinya.

Hidup Kingman pun terguncang. Ia harus memperhitungkan karier yang telah lama dibangun, namun lama-kelamaan Kingman tak sanggup menolak pesona kehadiran Peyton Kelly (diperankan oleh Madison Pettis).

5. 'Like Father'

Satu lagi pilihan drama-komedi, Rachel (diperankan oleh Kristen Bell) adalah seorang wanita pecandu kerja yang sedang terpuruk setelah ditinggalkan kekasih di hari pernikahan. Patah hati berat, ia kemudian mendapati dirinya di atas sebuah kapal pesiar bersama orang terakhir yang bisa diharapkannya, yaitu sang ayah.

Harry (diperankan oleh Kelsey Grammer) tahu dirinya bukan ayah yang baik untuk Rachel setelah menghilang dari kehidupan sang anak selama belasan tahun. Namun ia melihat bagaimana hancurnya Rachel, dan ingin memperbaiki hubungan sementara anaknya sendiri masih apatis terhadap kehadirannya, sekalipun untuk itu dibutuhkan usaha keras. 

itulah Kado Spesial untuk rayakan hari ayah nasional yang dapat kamu lakukan untuk merayakan hari ayah ataupun hari ulang tahun ayah mu oke itu saja ya see you next time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal-Soal Sistem Operasi Jaringan Kelas XII TKJ

Materi Tentang Konfigurasi Sistem Jaringan Nirkabel