Laporan Kunjungan Industri Bandung (STUDY TOUR DE BANDUNG)

LAPORAN STUDY TOUR DE BANDUNG

Laporan Kunjungan Industri Bandung (STUDY TOUR DE BANDUNG) Teknik komputer dan jaringan SMK negeri 1 jepara

puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmat dan karunianya saya Muhamad Reizal dapat menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Bu Popi lia guru mata pelajaran TKJ di SMK Negeri 1 Jepara.

Dalam laporan ini saya menjelaskan beberapa objek wisata yang ada di kota Bandung yaitu Trans Studio Bandung,Cihampelas Walk,Sundial Puspa Iptek,dan wahana 4 dimensi.Dalam laporan ini saya menyisipkan gambar-gambar agar kalian para pembaca lebih memahami dan mengerti bagaimana suasana di tempat-tempat wisata tersebut .
Semoga laporan yang saya buat ini bisa bermanfaaat bagi pembaca yang lainnya.




Laporan ini disusun guna memenuhi tugas dari guru mata pelajaran Teknik computer dan jaringan .Laporan ini juga dibuat berdasarkan perjalanan saya selama study tour di kota Bandung.

           Tujuan 
      1. Menambah pengetahuan dan wawasan para siswa tentang Ilmu-ilmu pengetahuan.
2. Menambah pengalaman para siswa tantang objek wisata
3. Mencegah kejenuhan siswa siswa dari belajar 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal-Soal Sistem Operasi Jaringan Kelas XII TKJ

Kado Spesial untuk rayakan hari ayah nasional

Materi Tentang Konfigurasi Sistem Jaringan Nirkabel